Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai kalianda lampung sangat indah mempesona | Wisata lampung

Pantai kalianda lampung sangat indah mempesona | Wisata lampung
pantai kalianda terletak dikalianda kabupaten lampung selatan jaraknya lebih kurang 30 km dan jarak tempuh lebih kurang 1 jam perjalanan dari bandar lampung. terletak disebelah utara pelabugan ferry bakauheni bandar lampung.
pantai kalianda sering disebut pantai resort, pantai kalianda resort dan merupakan resort wisata pantai dilampung yang menawan.
dipantai ini banyak kegiatan yang dapat dilakukan dipantai ini kita dapat bersenang-senang menikmati pesona yang disuguhkan. selain itu fasilitas dipantai kalianda resort ini sangat lengkap sekali mulai dari arena petualan, jetsky, bungalow, tempat kemah, cafe, diskotik, ruang pertemuan, mushola, sewa sepeda, perahu dan sebagainya. selain itu teluk dipantai ini juga bisa dimanfaatkan sebagai arena tour traveling hingga kearah gunung krakatau yang mempesona.


''Pantai kalianda lampung''
dan banyak pulau-pulau yang dapat dikelilingi kita juga bisa memancing. jika ingin memancing maka kita perlu mempersiapkan perlengkapan pancing untuk dibawa kesini jika semua sudah ada kita dapat menikmati asyiknya memancing. memancing disini akan sangat menyenangkan sekali dimana disekeliling kita terbentang keindahan akam lampung yang begitu mempesona.

objek wisata pantai kalianda r
esort ini terkenal indahnya. banyak para wisatawan berdatangan mengunjungi objek wisata yang indah ini. kebanyakan dari mereka senang bermain air seperti dipantai bermain jetsky, berperahu. semua aktifitas dilakukan. fasilitas-fasilitas itu banyak dimanfaatkan para wisatawan .

bagi anda yang senang petualangan air maka sangat cocok sekali mengunjungi objek wisata pantai kalianda resort yang semakin populer ini.

jika anda kelampung rugi rasanya tidak menikmati pantai kalianda ini. maka dari itu jika anda kelampung jangan lupa datang kepantai kalianda resort dan menikmati keindahan alam yang sangat mempesona bagaikan menyihir mata kita saat berada disini. pesonanya akan dapat kita rasakan apabila kita sudah disini dan tentu semua menyenangkan. datangi selamat mencoba

1 komentar untuk "Pantai kalianda lampung sangat indah mempesona | Wisata lampung"

Hai teman,, setelah membaca ulasan wisata/hotel diatas, apa yang ada dalam benak anda sekarang? apakah anda tertaik untuk berkunjung? silahkan beri komentar anda sesuai topik.. terimakasih telah berkunjung yah..