Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KAMU HARUS LIBURAN SOB JANGAN KERJA TERUS YAH

Hai sob apa yang kamu senangin ketika traveling?
Mungkin ada yang menjawab, saya senang traveling karena bisa membuat hari fresh, kembali semangat, dan sangat menikmati tempat tempat yang dikunjungi.


Oh iyah sebelum lanjut, topik diblog ini kan wisata sumatera jadi saya bekerja di batam makanya jarang buat artikel wisata sumatera lagi sob, dan sekarang saya mau share tentang liburan di bintan.

Diantara kita ada yang berlibur sering ada yang jarang, ada yang sekali seminggu asa yang sekali sebulan, ada yang sekali setahun malah, atau ada yang gak pernah liburan gak sih? Hehe


Yah mungkin karena kesibukan masing masing jadi waktu libur tidak menentu, atau waktu libur jadi malas keluar rumah dengan alasan ingun istirahat karena capek bekerja semingguan.

Nah justru karena capek kerja itu makanya kita liburan sob, karena walaupun hari itu kita capek tapi kita liburan, capeknya itu beda dengan bekerja sob. Dan pastinya kamu happy

Setidaknya kita harus liburan sekali dalam sebulan sob, karena kita butuh itu sob, untuk merenggang kan syaraf yang tegang tentu nya.


Munimal ketempat yang dekat waterboom, pantai, wahana dan sebagainya intinya liburan yang asyik.

Saat kamu menikmati liburan kamu sob, kamu akan melupakan semua hal diluar liburan itu sendiri, semisalnya masalah, pekerjaan, atau hubungan pertemanan dan lainnya.

Enjoy sob, jadi apakah kamu punya rencana liburan akhir pekan ini?

Btw saya mau share mengenai liburan le treasure bay di pulau bintan, yaitu kolam renang terpanjang diasia tenggara.

Jadi saya kerja dibatam, dan bersama teman teman liburan ke bintan dan kami sangat menikmati liburan itu, karena memang sob kami sangat sibuk dengan pekerjaan kami dimana kami kerja lembur 6 hari dan itu 5 harinya 12 jam sehari dan itu sangat melelahkan.

Tapi.. tapi sob ketika liburan semua kepenatan itu hilang, ludes ditelan kenikmatan liburan.

So, kemana nih tujuan liburan kamu sob?
Jawab dikomentar yah.

Posting Komentar untuk "KAMU HARUS LIBURAN SOB JANGAN KERJA TERUS YAH"