Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow Bukik Cinangkiak Wisata Barukah? Indahnya Membuat Hati Sejuk

Hai sahabat wisata sumatera, dikesempatan kali ini kita akan bahas wisata lagi nih, dan dikesempatan kali ini kita review wisata baru, baru sedikit yang tahu loh sob, mungkin orang sumatera barat saja yang tahu. ups,, sekarang anda yang diluar sumbarpun jadi tahu bukan?,, nama wisatanya adalah bukik cinangkiak, atau cinangkiek dalam bahasa indonesianya bukit cinangkiak. apakah kamu bisa melafazkannya?.. wkwkkwk

bukit cinangkiak ini adalah objek wisata yang baru dibuka disumatera barat, dan semenjak banyaknya anakmuda yang memposting di facebook ataupun instagram tempat ini langsung jadi viral loh sob.. saking viralnya makin hari makin banyak yang kesini.

yah mungkin ingin tahu keindahannnya secara langsung atau hanya penasaran?.. hmmm penasaran? ,, banyak sekali alasaanya orang kesini namun yang paling banyak alasannya adalah karena keindahannya.


oh iyah sob saya belum kasih alamatnya rupanya yah, jadi jika kamu ingin kesini alamatnya itu di di Singkarak yah tepatnya di Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok. jadi kalau udah tahu singkarak mudah aja lagi karena dia di puncak dekat danau singkarak.

jalan menuju kesini sangat mudah dilewati yah sob, bisa dilewati pakai mobil ataupun motor kalau pakai jet pribadi saya gak tau yah ada lapangan parkir apa nggak hehhe...

penasaran seperti apa tempatnya, lihat foto foto berikut ini yah sob:


Rumah pohon, yah rumah pohon sangat indah sekali dibangun diatas bukit sambil melihat lihat pemandangan yang sangat luar biasa tentunya yah kan, nah menariknya dibukit ini kita bisa melihat danau singkarak karena diatas bukit. bagi yang suka foto foto asyik nih disini silahkan bawa adek kakak suami istri anak atau pacar yah...


nah ini fotonya 1 lagi sob, sangat unik dan menarik bukan? jadi apakah kamu mau berkunjung nih kesini sob?


jembatan , nah disini yang menarik perhatian juga adalah jembatan ini sob, jadi lagi lagi foto foto adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan disini sob.

Courtesy Wisata Trend

nah ini nih sob yang paling menarik disini yaitu bangunan mkenyerupai kapal ini spot foto yang sangat bagus di buat oleh pengembang wisata ini, disini sangat jelas sekali wisata danau singkarak kan, jadi bila kedanau singkarak jangan lupa mampir ke bukit ini sob..

sebenarnya masih banyak spot menarik lainnya jadi silahkan kunjungi langsung yah sob,
silahkan berikan komen pendapat kamu tentang wisata ini.


Posting Komentar untuk "Wow Bukik Cinangkiak Wisata Barukah? Indahnya Membuat Hati Sejuk"