Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Objek Wisata Sawahlunto "Danau Biru Keindahan Tersembunyi"

Wisata-sumatera7 >> Objek Wisata Sawahlunto "Danau Biru Keindahan Tersembunyi"

Selamat Datang Di Wisata-sumatera7 danau biru sawahlunto, mungkin artikel saya sedikit terlambat yah dari artikel artikel dari situs lain tentang wisata danau biru ini tapi tidak apa apalah hitung hitung melengkapi koleksi artikel wisata diblog ini hehe..

 objek wisata danau biru ini terletak di talawi sawahlunto, jika anda dari sijunjung jaraknya sangat dekat dengan bukit bual, jika anda datang dari padang dsb. anda bisa jalan ke danau biru sawahlunto ke pusat kota kemudian kearah talawi. tanya saja "dimana letak danau biru" kemasyarakat setempat pasti mereka tau karena objek wisata ini lagi booming dibicarakan banyak orang. mungkin anda termasuk korban pembicaraan itu kali yah hehe..
baca juga: Foto foto wisata danau biru talawi sawahlunto yang sangat mempesona!






 tapi memang iya sob, objek wisata danau biru ini memang benar benar berbeda dari danau danau didaerah lainnya. seperti namanya danau biru. airnya yang biru sangat jelas ini sangat indah mempesona sekali. mata anda akan terasa di sihir menjadi penuh keindahan dan anda akan sangat betah sekali berlama lama didanau indah ini. danau biru memang sedikit tersembunyi dari pusat kota sawahlunto tapi anda cari pasti anda menemukannya.
baca juga: Danau hijau sijunjung bukit bual terkenal mendadak karena ini!
di objek wisata ini para pengunjung tidak hentinya jeprat jeprat.. foto sana foto sini, gaya ini gaya itu, dan mungkin anda juga akan sangat gatal untuk mengabadikan momen indah ini didanau biru. kecuali memang anda anti berfoto..

tapi saya yakin jika anda suka wisata anda adalah orang yang suka berfoto foto, di sini menjadi objek yang tepat untuk berfoto foto. jadi pastikan anda membawa kamera terbaik anda untuk berfoto didanau sawahlunto ini. sebenarnya dengan kamera handphone biasa hasilnya sudah cukup bagus tidak perlu pake 360,

 B612 tapi jika ingin berkualitas tinggi tentu perlu kamera mumpuni.. jadi siapkanlah.. apakah anda termasuk orang yang sedang memburu danau biru?.. atau apakah anda sudah berkunjung? bagaimana pengalaman anda? silahkan selipkan cerita anda dikomentar.. semoga bermanfaat.
baca juga: Water boom muaro kalaban Objek wisata kolam renang sawahlunto | Wisata sumatera barat

Posting Komentar untuk "Objek Wisata Sawahlunto "Danau Biru Keindahan Tersembunyi""