Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Kuliner Randang Asli Diminang Padang Sumatera Barat!

Wisata sumatera >> Wisata Kuliner Randang Asli Diminang Padang Sumatera Barat!

Hai sobat traveling.. wisata kali ini adalah wisata kuliner sob.. yang namanya kuliner wah wah wah.. pasti deh menitikkan selera bro.. haha..
wisata kuliner kali ini adalah masakan padang asli "randang padang" orang menyebutnya rendang. rendang merupakan masakan daging yang dikeringkan dengan bumbu berkualitas. hebatnya masakan rendang ini bisa tahan lama sampai seminggu. jadi bagi sobat traveling nih yang suka jalan keliling dunia atau keliling hutan cocok nih bawa perlengkapan rendang ini karena bisa tahan sampai seminggu lebih.

daerah asal asli randang ini adalah padang sumatera barat, sebenarnya anda dapat menikmati masakan rendang khas minang ini dikota kota besar anda.
namun kami harus mengajak anda makan randang dipadang asli, jadi selain masakannya asli daerah asalnya juga asli dan keenakan masakan randang ini akan sangat terasa sekali dilidah sungguh enak sekali.
ciri khas dari masakan randang ini terasa pada bumbunya yang mengering  dan bewarna kecokelatan ini.
rasanya terasa gurih dilidah dan enak sekali.

salah satu pengalaman makan randang yang enak adalah dipinggir pantai padang. yah pantai padang dengan keindahan lautnya banyak berjejer rumah makan dan restoran dengan masakan randang asli dan anda dapat menikmati randang ini sambil menyaksikan keindahan laut sumatera barat.

selain dari keindahan laut dan enaknya masakan padang ini , makan didekat pantai padang ini membuat rasa semangat kita muncul dan berenergi sangat kuat.

anda dapat merasakan pengalaman ini hanya di tepi pantai padang.
baca juga:

Cari info hotel "hotel pulau sumatera" di WS7 aja lengkap! padat! seluruh sumatera

anda hanya perlu mencari restoran dipinggir pantai ini yang agak besar biasanya randangnya enak sekali.

masakan padang randang ini memang tidak ada habisnya sob.. anda kunjungi saja deh padang sumatera barat dan rasakan sendiri hal luar biasa yang kami rasakan berwisata kuliner dipadang sumatera barat.

wisata kuliner padang sangat banyak silahkan cari yang lain yah hehe semoga bermanfaat sob..

Posting Komentar untuk "Wisata Kuliner Randang Asli Diminang Padang Sumatera Barat!"