Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama hotel dan penginapan di Darmasraya sumatera barat lengkap! | Info hotel

Wisata sumatera >> Nama hotel dan penginapan di Darmasraya sumatera barat lengkap! | Info hotel
selamat datang di WS7 pada kesempatan ini wisata sumatera ingin berbagi info mengenai hotel di darmasraya, hotel mewah darmasraya, hotel murah darmasraya, hotel kelas melati darmasraya, penginapan dan wisma darmasraya. darmasraya merupakan sebuah kabupaten disumatera barat dan merupakan hasil pemekaran dari kabupaten sijunjung. darmasraya saat ini sedang berbenah menuju kemajuan. makin hari semakin berkembang. di darmasraya banyak objek wisata seperti bendungan batu bakawik dan juga wisata alam lain yang tersembunyi. selain wisata banyak orang luar mengunjungi darmasraya seperti tamu pemerintahan, para wisatawan, pengamat perkembangan juga para pebisnis. karena mereka dari luar seringkali mereka mencari informasi mengenai penginapan dan hotel, mereka terkadang khawatir karena darmasraya kabupaten baru dan tahap berkembang mana ada hotel. mungkin anda juga satu presepsi dengan presepsi diatas, namun itu salah didarmasraya banyak juga hotel loh.. mau tahu hotel apa saja?.. berikut review hotel darmasraya oleh WS7 wisata sumatera 7:
umega hotel dharmasraya

1. umega hotel , alamat: jl. lintas sumatera km 200, gunung medan -sitiung kabupaten darmasraya sumatera barat. hotel ini sangat bersih dan nyaman, udaranya segar tempat tidurnya empuk meskipun stok kamar terbatas, hotel ini selalu rame, masalah harga cukup terjangkau apalagi untuk pejabat seperti anda atau anak muda pokoknya terjangkau deh.

2. anna hotel, alamat: jl. lintas sumatera, hotel anna terkenal dengan nyamannya, hotel ini merupakan hotel kelas melati didarmasraya, untuk harga juga sama kantong anda tidak akan robek alis murah meriah.

3. alam raya hotel, alamat: jl. lintas sumatera, hotel ini jenis melatih suasananya segar nyaman dan bersih, untuk harga lagi lagi anda tidak perlu menghawatirkan karena murah pak hehe.

4. roembay wisma, beralamat di balai tengah rumbai, fasilitasnya cukup untuk anda suasananya nyaman dan pastinya harga murah meriah.

5. sederhana hotel, ini sebenarnya adalah penginapa n tempatnya sederhana seperti namanya, namun bersih dan sejuk. alamat: jl. lintas sumatera darmasraya provinsi sumbar, untuk harga murah sob murah.

6. pagi sore penginapan, alamat jl lintas sumatera-darmasraya sumbar, penginapan ini bersih dan segar juga nyaman serta asyik santai santai menikmati hidup didarmasraya. masalah harga ramah kantong.

itulah daftar hotel dan penginapan didarmasraya semoga ke 6 info hotel diatas bermanfaat untuk anda, baca info lain juga yah sob.. karena mungkin anda suka berwisata? atau wisata sijunjung?.. dan wisata sumatera lainnya ada disini silahkan baca baca.

Posting Komentar untuk "Nama hotel dan penginapan di Darmasraya sumatera barat lengkap! | Info hotel"