Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona wisata danau singkarak yang sangat indah | Wisata sumatera barat

Pesona wisata danau singkarak yang sangat indah
Danau singkarak adalah danau yang terletak pada dua kabupaten yaitu kabupaten solok dan kabupaten tanah datar.
Danau singkarak merupakan objek wisata yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan.
Danau singkarak ini merupakan danau terbesar disumatra barat.
Danau singkarak sekarang ini sudah sangat populer dikalangan wisatawan. dimana wisata sumatra barat ini adalah wisata danau yang sangat indah sekali.
Disepanjang jalan tepi danau singkarak disetiap teduh selalu saja ada orang yang bersantai ditepi danau.
mereka pastinya bukan santai-santai biasa tapi mereka menikmati keindahan danau singkarak ini.
Disepanjang danau singkarak ini terdapat warung-warung warga yang selalu rame dikunjungi wisatawan. mereka makan dan minum juga sambil menikmati indahnya danau singkarak ini.

 Peta danau singkarak
Danau singkarak
Didanau singkarak ini para pengunjung biasanya suka mandi berenang di tepi danau singkarak ini. tempat yang cocok untuk berenang biasanya kita harus membayar uang parkir dan uang masuk maka kita dapat berenang bersama pengunjung lainnya biasanya selalu ramai.

jika ingin gratis maka kita dapat menikmati ditempat yang tidak dikelolah biasanya hanya sedikit tempat yang asyik untuk berenang.


namun jika kita hanya ingin menikmati keindahan danau singkarak ini kita cukup berhenti saja ditepi jalan tepi danau ini ditempat yang teduh.

Danau singkarak ini memang sangat indah sekali, seberang danau singkarak yang merupakan tempat pemukiman warga terlihat kecil karena danau singkarak ini memang luas.

didanau singkarak yang dikenal banyak orang ini sangat indah sekali memandang kearah danau singkarak kita akan melihat pemandangan danau yang sangat jernih. biasanya ditepi danau terdapat ikan-ikan kecil yang sangat lucu.

Objek wisata danau singkarak ini sangat mempesona sekali. kita akan betah berlama-lama memandang kearah danau ini sambil duduk santai dan bergurau bersama teman, keluarga atau siapapun yang ada bersama kita saat kita berada didanau singkarak ini.
Wisata danau singkarak ini telah dikenal banyak orang termasuk wisatawan manca negara.

mungkin anda sudah pernah kesini atau malah mendengar namanya saja atau tidak tahu bahwa danau singkarak ini objek wisata sumatra barat.


nah mungkin kapan-kapan anda bisa berkunjung kedanau singkarak ini.

atau sebentar lagi akan menjadi tujuan wisata anda? nah silahkan anda kunjungi yah..

jangan lupa beri komentar dan bagi anda yang sudah pernah ke danau singkarak ini juga dapat berbagi pengalaman indah anda didanau singkarak ini.

Posting Komentar untuk "Pesona wisata danau singkarak yang sangat indah | Wisata sumatera barat"