Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liputan Wisata alam Sijunjung Nan Mempesona Puncak Posuak!

Wisata sumatera >> Liputan Wisata alam Sijunjung Nan Mempesona Puncak Posuak!

Hai sobat traveler.. pada kesempatan ini kita akan membahas wisata alam nan mempesona, berbukit bukit, berlembah, bentuknya sangat unik dan heboh baru baru ini. dia adalah ngalau posuak, ngalau posuok ini juga sering disebut puncak posuak adalah sebuah tempat di kenagarian padang lawas kabupaten sijunjung yang memiliki keindahan alam yang sangat indah sekali.

keindahan alam sijunjung ini memang sangat bagus untuk terus dikembangkan, sayangnya sekarang tidak ada wisata yang dikelolah pemerintahan sijunjung. jadi wisata alam ngalau posuak ini benar benar sangat alami dan natural, palingan tempat kesana diberi jenjang dengan cangkul dan seadanya saja, benar benar cocok untuk anda yang menyukai wisata alam karena cukup ekstrem juga sih hehe..

banyak loh para anak muda kesana berombongan kemudian selfie dan mengabadikan moment indah kemudian mempublishnya dimedia sosiak. oleh karena itulah ngalau posuak ini terkenal disijunjung karena seseorang yang ber foto sangat anggun dan terlihat indah dan keren dilayar sentuh dan monitor. oleh karena itu semakin banyak orang mengunjungi semakin banyak foto dengan hastag

ngalau posuak, kemudian semakin banyak juga orang yang tahu, dan semakin banyak kagi orang kesana, diantara yang kesana adalah anak sekolah dan para anak muda dan juga mahasiswa mahasiswi. bagi anda yang tertarik untuk melihat langsung datangi saja yah ngalau posuak di padang lawas kecamatan koto VII kabupaten sijunjung sumatera barat. anda akan merasakan kesegaran dan

ketenangan fikiran disana, anda akan merasa sangat rileks dan tenang .. dari pada penasaran kunjungi saja yuk.. jangan sampai ketinggalan, oh iyah bagi yang sok imut gak cocok yah karena ini wisata alam, yang tidak dikelolah akan banyak medan yang sesuai keadaan alam, cocoknya hanya untuk pecinta alam.. sekian saja, semoga bermanfaat yah..

Posting Komentar untuk " Liputan Wisata alam Sijunjung Nan Mempesona Puncak Posuak!"