Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Objek wisata alam ngalau posuak sijunjung | Wisata sumatera barat

Wisata sumatera >> Objek wisata alam ngalau posuak sijunjung | Wisata sumatera barat
hai selamat datang di blog wisata WS7 pada kesempatan ini kami akan membahas sebuah objek wisata alam yang baru baru ini ramai dibicarakan di media khususnya dimedia sijunjung, pada kesempatan ini kita akan membahasnya, objek wisata alam ini bernama "ngalau posuak sijunjung padang laweh", atau puncak pasuak padang lawas sijunjung. puncak ngalau posuak ini banyak dikunjungi anak mudah dan anak anak sekolah..

sangat cocok dikunjungi oleh orang pecinta alam. mungkin anda termasuk pecinta alam? maka anda wajib mencoba destinasi wisata alam yang ada disijunjung ini, tempat lokasi objek wisata ini adalah padang lawas kecamatan koto vii kabupaten sijunjung, provinsi sumatera barat. objekwisata ini baru baru ini banyak diekspose dimedia sosial, disini yang paling penting itu hal yang tidak boleh ketinggalan menurut para anak muda dan anak anak sekolah adalah kamera,

 yah kamera tidak boleh tinggal karena jika tinggal akan sangat menyesal karena tidak mengabadikan moment berkunjung kesini. ciri khas dari objek wisata alam ngalau posuak padang lawas sijunjung ini adalah, pemandangan yang sangat mempesona menggelitik mata para penikmat alam, disini objek perbukitan di hiasi gunung gunung atau bukit bukit besar yang berjejer sampai keujung terasa jelas. view yang paling penting itu disini adalah latar belakang pegunungan itu. 

bentuknya sangat indah saya tidak dapat membentuknya dengan kata kata, sekedar foto saja tidak akan memuaskan anda tapi berkunjung langsung kesini maka anda sangat akan puas sekali, untuk mencapai puncak strategis untuk mendapatkan pemandangan dan view menarik anda perlu berjalan mendaki daki selama lebih kurang 1 jam. 

memang sangat lelah perjalanan ini tapi jika anda sudah mencapai objek terkeren dari wisata alam ini anda tidak akan merasakan capek dan penat anda, semua rasa capek anda hilang karena dihipnotis oleh pemandangan alam yang sangat indah ini, tertarik untuk mengunjungi objek wisata alam ini? silahkan datangi sijunjung yah .

Posting Komentar untuk "Objek wisata alam ngalau posuak sijunjung | Wisata sumatera barat"