Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bekal yang harus ada saat berwisata alam apa saja? | Tips wisata sumatera 7

Wisata sumatera >> Bekal yang harus ada saat berwisata alam apa saja? | Tips wisata sumatera 7
selamat datang di WS7 wisatasumatera7 akan membahas dan berbagi tips mengenai "bekal yang harus ada saat berwisata alam","peralatan yang diperlukan saat berwisata alam" .. setiap orang pada umumnya dilahirkan keatas dunia ini menyatu dengan alam, ada kekuatan alam dalam tubuhnya. manusia yang menyadari hal itu sangat suka bersahabat dengan alam seperti

 "komunitas pecinta alam" mereka mengunjungi alam seperti wisata alam mulai dari yang standar sampai wisata alam terekstrim. berwisata alam mempunyai tantangan yang dapat menguji nyalih manusia. untuk anda yang ingin berwisata alam maka anda harus perlu tahu bekal apa saja yang diperlukan dan yang dibutuhkan saat berwisata alam. jangan sampai anda membawa barang yang tidak dibutuhkan malah meninggalkan barang yang dibutuhkan. jangan sampai deh.. maka berikut ini kami dari pecinta wisata alam sumatera akan berbagi info mengenai bekal yang harus dibawa saat berwisata alam beberapa hari:

1. Makan dan minum, saat mengunjungi atau berwisata alam bekal yang 1 ini sangat utama dan diutamakan diantara bekal yang lainnya, makan dan minum merupakan bekal yang terpenting apalagi alam yang dikunjungi seperti puncak gunung pasti tidak ada yang jualan, setidaknya nasi atau beras saja yang penting apa saja yang bisa anda makan harus dibawa dan pastikan tahan dalam beberapa hari target anda berwisata, usahakan bekal lebih dari hari yang ditargetkan misalnya anda pergi wisata 3 hari maka bekal yang anda bawa harus 5 hari, mengapa? karena kita tidak tahu berbagai hal yang akan terjadi seperti musibah atau tersesat dan sebagainya, ini merupakan trik komunitas kami dalam berwisata alam, jadi hati tenang dan riang .

2. Pakaian, yah ini sangat penting juga apalagi seperti baju, baju ganti, celana, selimut dan kain kain lain yang diperlukan pastikan semua kebutuhan sesuai perkiraan anda.

3. api. yah anda butuh api saat mengunjungi wisata alam apalagi dalam waktu beberapa hari misal untuk api unggun, memasak dan keperluan lainnya.

4. parang dan alat lainnya, ini sangat penting juga, komunitas kami juga menyebutkan ini sangat penting.

5. suplemen energi. yah saat berwisata alam kita sangat rentan terkena penyakit karena suhu udara yang kita rasakan berubah drastis dan suplemenlah yang dapat membantu.

6. kamera, yah kamera kalau dikomunitas kami ini yang paling penting kami bawa, bahkan pernah suatu ketika sudah diperjalanan dan sudah jauh dari rumah kami ketinggalan kamera maka kami kembali menjeputnya. berwisata alam itu perlu diabadikan sob karena jarang jarang kita akan melaksanakannya, anda bisa membawa smartphone juga untuk kepentingan lain.

7. lain lain. anda bisa membawa yang lain yang anda butuhkan seperti ransel, tikar, tenda, alat masak, p3k , dan lain yang sangat diperlukan.

nah itulah bekal apa saja yang dibutuhkan saat berwisata alam. semoga pencerahan kami bermanfaat jangan lupa berwisata ke sumatera yah sob.

Posting Komentar untuk "Bekal yang harus ada saat berwisata alam apa saja? | Tips wisata sumatera 7"