Objek wisata kandi sawahlunto semakin lengkap nih! | Wisata sumatera barat.

Wisata sumatera >>
Objek wisata kandi sawahlunto semakin lengkap nih! | Wisata sumatera barat.
halo sahabat.. objek wisata kandi, wisata kota sawahlunto semakin lengkap loh!.. wisata kandi, kadang disebut juga wisata kandih, wisata kandis, taman wisata kandi, objek wisata taman kandi, terserah deh mau kandi, kandih, kandis pokoknya berwisata kesini..
objek wisata kandi ini adalah wisata primadma dikota sawahlunto selain waterboom, lubang mbah suro dan puncak cemara. terlftak di sijantang kecamatan talawi kota sawahlunto provinsi sumatra barat /sumbar.
taman yang merupakan bekas adanya penambangan batu bara PT. Bukit asam ini diresmikan menjadi kawasan wisata oleh mentri kebudayaan dan pariwisata pada tanggal 1 desember 2006 mentri saat itu ir. jerowacik, SE .
ditaman satwa kandi ini kita dapat menyaksikan binatang-binatang yang disatwakan disini. kita juga bisa menyaksikan danau cantik. jadi ada 2 objek wisata dalam 1 lingkungan taman wisata kandi. orang lebih mengenal wisata kandi sebagai taman satwa karena diarea ini terdapat kurang lebih 109 satwa. satwa yang adapun beragam mulai dari unta, gajah, kanguru, beruang, rusa, badak, ular, beruang, kakak tua, kelinci dan berbagai satwa cantik lainnya..
baca juga: Foto foto wisata danau biru talawi sawahlunto yang sangat mempesona!

oh iya jika anda tertarik untuk menaiki binatang anda bisa loh.. me
naikinya karena satwa yang ada disini sudah jinak anda bisa menaiki gajah, unta atau lahnnya, masalah harga murah kok.. hehe..

oh iya dilingkungan kandi ini ada arena air, sepeda air, spead boat, sekuter air, flaying foax dan sebagainya..
baca juga: Danau hijau sijunjung bukit bual terkenal mendadak karena ini!
taman wisata kandis ini wisata yang sangat unik karena biasanyakan kebun binatang hanya ada hewan atau pemandangan satwa aja gitu.. wisata kandi ini tidak begitu, danau yang ada diarea taman wisata inilah yang menjadikannya berbeda dari wisata lain.

pengunjung dapat menaiki perahu/kapal wisata bermain air yang pasti anak-anak dan anak mudah sangat menyukai bermain air.

pertama memasuki lingkungan kandi kita dapat menyaksikan satwa terlebih dahulu setelah puas kita go to danau nikmati pemandangan yang disuguhkan

jika anda menikmati suasana wisata seperti ini tidak akan rugi deh.. malahan untung karena dapat menyaksikan 2 objek wisata sekaligus..

banyak pengunjung dan wisatawan yang datang kemari biasanya pada hari libur, tanggal merah, atau akhir pekan, dan y
ang pasti saat lebaran padat banget deh lokasi ini..
baca juga: Water boom muaro kalaban Objek wisata kolam renang sawahlunto | Wisata sumatera barat
para pengunjung yang datang mencakup semua umur, mereka menikmati kegiatan wisatanya.. ada yang foto-foto ada yang bergurau dan sebagainya.. jika anda tertarik untuk berkunjung keobjek wisata kandi ini silahkan datangi sawahlunto yah.. semoga bermanfaat dan beri tanggapan dikomentar yah..

0 Response to "Objek wisata kandi sawahlunto semakin lengkap nih! | Wisata sumatera barat."

Post a Comment

Hai teman,, setelah membaca ulasan wisata/hotel diatas, apa yang ada dalam benak anda sekarang? apakah anda tertaik untuk berkunjung? silahkan beri komentar anda sesuai topik.. terimakasih telah berkunjung yah..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel