Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai pasir jambak objek wisata yang indah paling disukai muda mudi | Wisata sumatera barat

Pantai pasir jambak objek wisata yang indah paling disukai muda mudi | Wisata sumatera barat
pantai pasir jambak adalah objek wisata pantai yang berlokasi dipadang sumatra barat lebih kurang 17 km dari pusat kota padang sebelah utara atau membutuhkan waktu sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.
pantai pasir jambak ini adalah objek wisata yang paling disukai dan digemari anak muda dan beromantisan dipantai indah ini. para anak muda suka nonkrong berlama-lama dipantai ini terlebih saat matahari terbenam karena saat itu suasana pantai sangat indah sekali. pesona yang ditawarkan atau disuguhkan sangat menawan mata kita.
dipantai pasir jambak ini tersedia penginapan untuk anda yang ingin menginap dan biasanya orang atau wisatawan yang menginap disini sangat menikmati indahnya matahari terbenam saat malam haripun mereka suka bermain dipantai. saat dimalam hari keindahan pantai punya daya tarik tersendiri.


Pantai pasir jambak
disiang hari kita dapat berenang menikmati indahnya pantai menyaksikan pemandangan yang luar biasa dan anda juga dapat menikmati segarnya buah kelapa muda dengan harga murah Rp. 5.000 saja air kelapa mudah nya sangat segar. sambil menyaksikan pemandangan yang disuguhkan pantai pasir jambak yang sangat indah ini.

puas menikmati air kelapa
yang begitu segar ditenggorokan anda juga bisa mencoba sate udang yang banyak dijual para pedagang dll.

lokasi pantai yang sebelah utara kota padang ini sangat menarik untuk dikunjungi. untuk masuk kesini anda hanya perlu mengeruk kantong anda Rp. 3000 saja Rp. 2000 untuk masuk dan Rp. 1000 untuk parkir. namun pada hari-hari akhir pekan atau suasana lebaran harga dipatok lebih tinggi untuk sekarang entah masih segitu atau tidak silahkan anda tinjau.

pantai ini buka setiap hari jam 6 pagi sampai jam 7 malam. dipantai ini anda dapat menenangkan fikiran anda dan meninikmati keindahan pantai nyamannya, karena kesegaran dan pesona laut pantai pasir jambak sumbar ini.

anda tertarik berkunjung kepantai pasir jambak sumbar ini? ayo datangi pantai ini disumbar.

Posting Komentar untuk "Pantai pasir jambak objek wisata yang indah paling disukai muda mudi | Wisata sumatera barat"