Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai batu kalang besar dan kecil sangat unik dibanding dengan pantai lainnya | Wisata sumatera barat

Pantai batu kalang besar dan kecil sangat unik dibanding dengan pantai lainnya
Pantai batu kalang adalah pantai unik dimana dipantai ini kita akan menemukan batu-batu besar dan ada juga yang kecil berjejer disepanjang tepi pantai.
orang disini menyebutnya pantai batu kalang. nama batunya ini batu kalang seperti pantai yang berbatuan granit namun ini bukan bebatuan granit.
Batu yang berjejer disepanjang pantai inilah yang menjadi ciri khas keunikan pantai batu kalang ini.
Wisata pantai batu kalang ini dapat anda tempuh dengan kendaraan anda karena jalannya cukup bagus tidak perlu bersusah payah untuk mencapai lokasi ini.
pantai batu kalang ini terletak di kabupaten pesisir selatan kenagarian ampang pulai koto XI tarusan.
Pantai batu kalang keunikannya seperti yang telah kita ulas diatas memang sangat unik sekali. dimana batunya besar seperti batu granit namun bukan batu granit.
Pesona keunikan pantai batu kalang ini telah terkenal sampai ke manca negara.

 Gambar pantai batu kalang
pasalnya banyak juga bule yang nyasar kelokasi ini.

dikenal banyak wisatawan itu memang pasti karena pesona pantainya tidak biasanya batu-batu besar ini ada. namun dipantai ini ada banyak wisatawan datang kesini karena aksesnya yang cukup mudah.


mereka menikmati pantai dengan duduk diatas bebatuan dan bergembira, berfoto-foto mengabadikan momen bersama keluarga mereka, bersama kasih.

berenang, memancing, bermain air semua aktifitas itu dapat anda lakukan dipantai ini. memang pantai ini adalah tempat bersenang-senang menikmati keindahan alam ciptaan tuhan yang luar biasa ini kita seakan tak ingat waktu saat menikmati keindahan pantai ini, mungkin kita pergi pagi tak terasa ternyata udah mau sore. mungkin kita pergi siang eh udah senja aja. itu karena kita sangat menikmati keindahan wisata alam yang sangat indah ini. pantai batu kalang cocok bagi anda yang senang bermain air karena ombaknya yang lembut dan bersahabat.

tertarik mengunjungi pantai batu kalang ini? silahkan datangi kabupaten pesisir selatan di sumatra barat.

jangan lupa tanggapan anda terhadap informasi ini dikomentar. bagi anda yang sudah pernah kelokasi ini juga boleh berbagi pengalaman.

Posting Komentar untuk "Pantai batu kalang besar dan kecil sangat unik dibanding dengan pantai lainnya | Wisata sumatera barat"