Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danau ranau objek wisata lampung terbesar kedua setelah danau toba | Wisata lampung

Danau ranau objek wisata lampung terbesar kedua setelah danau toba
lampung yang mempunyai banyak objek wisata menyimpan keindahan alam yang luar biasa. danau ranau adalah objek wisata dilampung yang juga dapat anda kunjungi, sebelumnya kami telah membahas objek wisata dilampung seperti pulau pahawang, pantai tanjung setia, taman way kambas dan teluk kiluan.
untuk kali ini kita jalan-jalan kedanau ranau.
danau ranau objek wisata lampung ini merupakan danau TERBESAR kedua setelah danau toba dipulau sumatra diikuti oleh danau singkarak.
danau ranau ini terletak dikabupaten lampung barat. jadi jika anda ingin berkunjung kesini datang kelokasi ini.

 Danau ranau
Pulau didanau ranau
jika didanau toba kita melihat adanya pulau samosir didanau ranau ini kita juga dapat menyaksikan pulau kecil. inilah yang membuat wisata ini ramai karena banyak kesamaan dengan danau toba.
terdapat pulau kecil ditengah danau ranau ini yang memiliki objek wisata pemandian air panas. banyak sekali objek wisata yang saling berkaitan dilampung ini. danau ranau ini sangat menawan sekali untuk anda kunjungi. danau ini sangat mempesona menghipnotis mata anda yang membuat anda terpesona terkesima, terkagum-kagum akan keindahan alam yang disuguhkan danau ranau ini.

pesona yang begitu indah pemandangan yang sejuk dapat anda nikmati didanau ranau ini.

sangat cocok sekali anda bersantai-santai duduk ditepi danau dan melihat kearah danau yang indah. akan membuat anda tidak sadar dengan waktu anda yang berlalu sangat cepat terasa.

dipinggiran danau ranau terdapat banyak rumah makan warga. anda dapat mencobanya jika anda merasa lapar.

objek wisata danau ranau ini selalu banyak pengunjung.

para wisatawan berdatangan untuk menyaksikan keindahan alam danau ranau ini. mereka sangat mengagumi danau indah ini.

mereka tak lupa pula mengabadikan momen mereka dengan berfoto-foto. disini mereka benar-benar menikmati harinya dan mereka terlihat sangat senang sekali. terpancar rona bahagia diwajah mereka.

jika anda tertarik anda dapat mengunjungi lampung barat.


2 komentar untuk "Danau ranau objek wisata lampung terbesar kedua setelah danau toba | Wisata lampung"

  1. Keren bangett gan artikelnyyaa, makasih banyak ya atas informasinya .. tempat wisata indonesia

    BalasHapus
  2. iyah mbak saya suka travellink dan mengabadikannya lalu bercerita diblog,, ngomong2 tempat wisata indonesia merah putih keren banget mbak, blognya :)

    BalasHapus

Hai teman,, setelah membaca ulasan wisata/hotel diatas, apa yang ada dalam benak anda sekarang? apakah anda tertaik untuk berkunjung? silahkan beri komentar anda sesuai topik.. terimakasih telah berkunjung yah..