Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air terjun gunung luthu yang sangat unik keluar dari celah bebatuan | Wisata nangro aceh darussalam

Air terjun gunung luthu yang sangat unik keluar dari celah bebatuan
Air terjun gunung luthu adalah air terjun yang terletak di kecamatan suka makmur kabupaten aceh besar.
Dikabupaten aceh besar ini sangat banyak sekali dijumpai tempat wisata alam baik yang sudah dikenal banyak wisatawan atau yang masih sedikit orang yang mengetahuinya.
air terjun gunung luthu adalah air terjun yang sedikit orang yang tau namun keunikannya sangat unik dari yang lainnya yaitu airnya tidak dari terjunan air sungai namun dari dalam bebatuan yang sangat deras terjunnya.
Untuk mencapai lokasi air terjun gunung luthu ini memang dibutuhkan perjuangan yang cukup menantang kita.
Perjalanan menuju air terjun gunung luthu ini jalannya sangat licin. sangat licin jadi jika anda kesini maka melalui jalan yang licin ini harap berhati-hati.
selain jalannya yang licin ini setelahnya jalannya bersemak-semak yang cukup tinggi.
 Sekitaran gunung luthu
 Foto air terjun gunung luthu
Air terjun gunung luthu ini belum dikelolah oleh pemerintah setempat jadi karna itu untuk mencapai lokasi ini memang harus dengan tenaga.

aset kabupaten aceh besar yang berpotensi ini jika dikelolah dengan baik maka akan memakmurkan masyarakatnya.


perjalanan yang menantang, penuh tenaga dan kerja keras ini tidak akan terasa saat anda telah berada didepan air terjun ini, semua kecapekan yang anda rasakan hilang tiba-tiba entah kemana. semua terasa terbayarkan oleh keindahan dan keunikan air terjun gunung luthu ini.

Pesona wisata alam yang disuguhkan oleh air terjun gunung luthu ini sangat menawan, sangat indah, sangat unik, sangat segar, sangat memperdaya mata. keunikan yang menonjol dari air terjun ini terdapat pada sumber jatuhnya air terjun ini dari dalam batu. yah biasanya kita melihat air terjun berasal dari anak sungai. namun berbeda dengan itu air terjun gunung luthu ini terlihat keluar dari celah bebatuan yang membuatnya sangat unik sekali.

keunikan inilah yang menjadikan orang-orang relah menempuh medan yang cukup ekstrim mencapai tempat air terjun ini.

bagi anda yang ingin

melihat keunikan dan pesona air terjun ini silahkan mendatangi aceh besar.

jangan lupa beri tanggapan anda dikomentar dan bagi anda yang sudah pernah kesini juga dapat berbagi pengalaman.. silahkan.

Posting Komentar untuk "Air terjun gunung luthu yang sangat unik keluar dari celah bebatuan | Wisata nangro aceh darussalam"